Minggu, 05 Juli 2015

Hai!





Hai!
Selamat bertemu,

Salam hangat teruntuk kamu yang tengah membaca tulisanku ini. Yaa, lebih tepat nya ini adalah celotehanku di dunia maya. Tempat keempat aku bercerita, dimana aku merasa lebih lega ketika dapat meluapkan apa yang aku rasakan setelah menceritakannya lewat tulisanku ini.
Sudah sejak lama sebenarnya aku ingin aktif kembali menulis di blog, dan detik ini ternyata baru dapat terwujudkan, akhir nyaaa ~ :D
Sebelumnya, perkenalkan, namaku Dina Mitsalina, dan biasa dipanggil Dina :)
Aku adalah anak ketiga dari 4 bersaudara. Aku mempunyai seorang ayah hebat yang teramat aku sayangi yang kini telah tenang berada di pangkuan-Nya, dan seorang ibu yang sangat super yang selalu aku sayangi sampai dengan detik ini. Aku juga mempunyai 2 kakak perempuan dan seorang adik perempuan yang ketiga nya begitu cantik dan selalu aku sayangi. Yaa, aku sangat menyayangi mereka, bagaimanapun adanya, aku tetap menyanyangi mereka, keluargaku :).
Saat ini aku adalah seorang mahasiswa aktif di sebuah kampus mungil nan Luar Biasa, yakni STEI SEBI, kampus nya para juara yang telah menggores banyak cerita suka - dukaku disana. dan detik ini, aku tengah menikmati liburan semester menuju pada semester 5 di awal bulan September 2015 nanti. Yaa, semesterku sudah cukup tinggi, 2 semester lagiiiiii :D Aamiin.
Tentunya, aku tak ingin hanya sebagai seorang mahasiswa yang hanya kuliah lalu Lulus tanpa pencapaian yang berarti. Namun, harapanku, bahwa kelak kedepannya aku bisa keluar dan Lulus sebagai seorang sarjana muda Akuntansi Syariah yang dapat memberikan warna nya sendiri, sehingga bermanfaat bagi orang banyak dan yang terpenting mampu membawa kepada titik kebahagiaan bagi setiap orang yang aku temui, apapun itu bentuknya :).
Dan, aku akui bahwa sampai dengan detik ini adalah proses nya. Sebuah proses panjang menuju titik kebahagiaan itu :).
Bicara tentang proses, aku teringat betul dengan perkataan 3 orang sahabat yang aku sayangi. Perkataan yang pertama adalah " Selamat Belajar, Selamat Mencoba, dan Rasakan Sensasi nya! " dan yang kedua adalah " Hadapi, Hayati, Nikmati! " serta yang ketiga adalah " Berproseslah, sebab hasil tidak akan mengkhianati proses! " Ketiga nya selalu melekat dalam ingatanku sampai dengan detik ini bersama dengan harapan dan langkah kakiku ini.
Dan, dalam perjalanan yang panjang ini, aku selalu berusaha untuk menikmati alur hidup-Nya dengan disertai rasa syukur penuh harap dan Semangat!"
Tak ada gading yang tak retak ". Begitu juga denganku. Aku dengan segala ketidaksempurnaanku, selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik tuk dapatkan kesempurnaan sejati, kelak di waktu yang sempurna nanti nya :).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar